Slide Show

Kamis, 08 April 2010

NOTULEN RAPAT, 4 APRIL 2010



PENGURUS

KELUARGA BESAR
ALUMNI SMK N 1 WONOGIRI

Waktu : 04 April 2010, pukul 10.00 - 17.00 WIB
Tempat : Kediaman Penasehat Alumni Bpk. Sunarmo Hadi
Ciputat ,Tangerang Selatan

Dihadiri oleh :
1. Bpk . Sunarmo Hadi
2. Bpk. Agus ( Kangagus Jawir)

3. Bpk. Sakti Wibowo
4. Bpk. Sutrisno Dwiantoro
5. Bpk. Hananto Erick

6. Sdr. Adhi Saryadi

7. Sdri. Wanti Nazwa
8. Sdr. Eko Hariyanto

9. Sdri. Tri Ningrum ( Ichy Imbiel)

10. Sdr. Hardhex

11. Sdr. Eko Setyawan

12. Beserta segenap pengurus dari tiap sekbid yang terwakili


Pembahasan agenda rapat adalah sebagai berikut :

1. MASALAH & KENDALA PENGUMPULAN DATABASE ALUMNI

2. CLUSTERING SUB UNIT ALUMNI PER TAHUN LULUSAN

3. AGENDA PENGAYAAN MATERI BLOG ALUMNI SMEGY

4. PERSIAPAN UNTUK RENCANA REUNI AKBAR ALUMNI SMEGY

5. PENCARIAN DANA KAS UNTUK ALUMNI


HASIL DAN KEPUTUSAN :
1. DATA BASE ALUMNI, Untuk pengumpulan data alumni merupakan tugas pokok dari semua pengurus KB-Alumni SMEGY, namun dengan amat sangat pengurus mohon agar semua anggota Alumni SMEGY dapat membantu dalam rangka penelusuran alumni , dengan cara apapun (gethok tular) sehingga dapat terkumpul data yang akurat dan sebanyak2nya untuk menentukan arah dan tujuan baik jangka pendek ataupun jangka panjang dalam wadah KELUARGA BESAR ALUMNI SMEGY.

2. KORWIL JABODETABEK diputuskan sebagai pusat database alumni dari semua angkatan, penanggung jawab database tersebut adalah Sdr. Hardhex (Suhardi-2006) semua data yang masuk akan dijamin kerahasiaannya dan tidak disalahgunakan, data tersebut akan di arsiparis dan di upload di blog alumni (www. alumnismegy.blogspot.com).
MARI KITA KUMPULKAN SAUDARA-SAUDARA SE-ALMAMATER KITA.

3. CLUSTERING SUB UNIT, maksudnya adalah pemilahan personil dalam penelusuran data, karena pengurus merasa kalau bukan satu angkatan lulusan, data susah didapat/para alumni kurang percaya. Di samping itu kalau tahun lulusannya sama lebih tahu berapa banyak teman yang dikenalnya dan kita berharap bisa berantai/gethok tular. Yang dimaksud disini bukan berarti pengelompokan kriteria ALUMNI yang dilihat dari tahun kelulusannya, tapi lebih merupakan pengembangan dari jaringan induk ALUMNI tiap KORWIL sehingga pengumpulan data lebih menyebar bukan saja melalui media jejaring sosial saja, tapi yang lebih luas lagi cakupannya( termasuk yang awam juga dengan dunia maya atau yang kurang banyak waktu untuk gabung di media jejaring sosial). Untuk penunjukkan wakil per angkatan/per tahun sedang di kumpulkan dan disortir oleh ketua. BERBEDA BERSAMA KITA BERSAUDARA.

4. PENGAYAAN MATERI BLOG. Berhubung untuk blog ALUMNI SMEGY masih baru menetas, maka diperlukan adanya pengayaan materi yang menarik minat dari ALUMNI bahkan non ALUMNI sekalipun untuk berkunjung SETIAP SAAT sehingga lebih mempopulerkan Blog kita.Untuk itu sebagai dewan redaksi akan diatur oleh manajerial Blog yaitu Sdr. Sutrisno Dwiantoro (Alumni 1995) dan Sdr. Sakti Wibowo (Alumni 1996), untuk konsep kita tunggu dari hasil internal meeting mereka. TETAP SEMANGAT.

5. PERSIAPAN REUNI AKBAR DI SEKOLAH. Mengingat rencana yang sudah tersiar dari KORWIL JATENG dan DIY bahwasanya akan diadakan REUNI AKBAR pada saat hari raya IDUL FITRI 2010,maka tugas dari pengurus ALUMNI SMEGY tiap korwil harus digenjot lagi, dan target untuk penelusuran data alumnipun diperpendek atau berhenti sementara sampai bulan JUNI 2010,untuk dapat diolah dalam rangka penyusunan acara dan dana yang dikoordinir antar korwil. Sehingga dengan sangat hormat sekali kami selaku pengurus memohon bantuan dari semua anggota GROUP ALUMNI SMEGY untuk dapat saling membantu pengumpulan data demi ALMAMATER tercinta kita.TUNJUKKAN KITA BISA!!!!!

6. PENCARIAN DANA KAS UNTUK ALUMNI. Mengingat bahwa suatu organisasi juga membutuhkan adanya dana untuk mobilisasi dan kesekretariatannya maka kami dari KORWIL JABODETABEK dan KORWIL JATENG & DIY, telah memutuskan untuk membuat sebuah kaos SMEGY dimana nantinya keuntungan yang ada akan masuk dalam Kas ORGANISASI kita. Untuk desain dan harga sedang dalam tahap pematangan dan pencarian sumber yang lebih rendah untuk biaya produksinya sehingga tidak memberatkan anggota ALUMNI SMEGY. Untuk pemesanan dan pengiriman akan diumumkan lebih lanjut. KAMI MOHON DUKUNGAN DAN PARTISIPASI KALIAN SEMUA.

Demikian hasil keputusan rapat dan point-point penting dalam pertemuan antara PENGURUS KORWIL JABODETABEK, mari kita laksanakan dengan penuh semangat dan sukacita demi kemajuan almamater kita khususnya dan WONOGIRI kita tercinta pada umumnya.
Untuk itu kami selaku pengurus KORWIL JABODETABEK mohon adanya saran, kritik, dukungan dan bantuan dari teman-teman semua anggota ALUMNI SMEGY, sehingga KITA DAPAT MELANGKAH BERSAMA LEBIH MAJU LAGI.
Atas perhatian dan kesediaan teman-teman semua kami ucapkan bamuak-banyak terima kasih.

TUNJUKKAN KITA BISA,TUNJUKKAN eSeMKa MU, TUNJUKKAN PADA DUNIA.


MENGETAHUI

KETUA SEKRETARIS


Agus S. Dwi Warna